Tulisan 05 Bahasa Indonesia 2 (minggu kedua)


Tugas ini saya buat untuk matakuliah BAHASA INDONESIA 2 . Dimana penulisan ini saya tulis adalah tentang Universitas Gunadarma (II)

Ditulisan ini saya akan melanjutkan cerita sebelum nya, yaitu tentang gunadarma. Gunadarma adalah kampus yang besar, 4 regional yang saya tahu itu besar, dari depok, kalimalang, karawaci, sampai cengkareng. Dengar dari kabar burung jumlah per tahun mahasiswa sekitar 30rb mahasiswa, dijumlahkan setiap falkutas. Ga kebayang kalo reuni nonton bola 3 angkatan disenayan, padet iyeee. Manajemen nya apik, tertata, setiap kita ngampus sudah dijadwalkan dikelas masing masing. Ini fakta, kenapa? Urus 100 orang yang ‘mobile’ aja susah, ini 30rb yang dibilang ‘beranekaragam’. 
Dikampus lain yang saya dengar ada yang masih rebutan kelas, ko rebutan? Iya mungkin manajemen yang dibuat sudah tertinggal jaman. Manusia itu berkembang lebih kritis dari jaman sekarang, hal yang mereka aneh pasti dikeritisi dengan semangat. Mungkin karna kejenuhan kampus yang begitu itu saja. Perbedaan ini membuat gunadarma menjadi jawaban nya, dari segi kampus, perkuliahan, fasilitas yang terus di kembangkan, mahasiswa nya, serta jarak dan akses yang mudah. Mungkin kisah cerita ini bisa dirasakan oleh kalian yang membacanya, motivasi saya menulis bukan ada pihak yang berkepentingan untuk  memiliki kepentingan nya sendiri. 
Disini saya menulis bedasarkan fakta, bukan menjilat seperti manusia manusia hina diluar sana yang munafik, tidak mau mengakui, sakit jiwa ‘tidak jujur dalam bertutur kata atau berargumen’. Bonus dari penulisan ini adalah saya diberi nilai Bahasa Indonesia karna sudah menulis diblog, kalau isi konten yang menilai adalah anda para pembaca. Tulisan ini saya akan lanjutkan di berikut nya masih tentang seputar Universitas Gunadarma.

No comments:

Post a Comment